Tips dan Trik dalam Bermain Marketglory

Author
0
Saya akan membagikan sedikit tips dan trik dalam bermain marketglory. Khususnya bagi teman-teman yang memang bermain secara gratis alias tidak invest. Tapi, sekedar informasi saja, jika kita melakukan invest, tentu saja perkembangan kalian bisa lebih cepat tentunya.
Tips dan trik dibawah ini sangat penting dan sangat mudah dilakukan. Disimak ya!

1. Sabar

Dimana-mana jika kita bermain game secara gratis teteapi ingin mendapatkan hasil yang maksimal, hal yang pertama yang harus kita lakukan adalah BERSABAR. Setiap hari kita hanya cukup WORK aja gan. Nah, dari hasil WORK itu, IDR akan mulai terkumpul dan kita dapat menukarkan ke Gold dan kemudian ke EURO. Mudah kan?
Tentu saja awalnya pasti susah, tapi jika kita sabar menjalaninya, pasti akan terbayar kok gan. 
Gak ada istilah siapa yang paling jago atau hebat di game ini. Yang ada hanya mereka yang mau bersabar dan konsisten dalam bermain.

2. Konsisten

Seperti yang sudah saya bahas diatas, hanya mereka yang bersabar dan konsisten yang akan berhasil. Kita gak perlu menghabiskan berjam-jam di depan monitor untuk bermain game ini. Yang hanya kita perlukan adalah konsisten. Jadi, kita bermain secara teratur setiap harinya untuk mencapai hasil yang lebih cepat dan maksimal. Saya aja hanya bermain kurang lebih 30 menit aja setiap harinya. Itupun hanya untuk WORK aja gan. Jadi, harus konsisten ya gan.
3. Atur Waktu Bermain
Ini masih berkaitan dengan tips nomer 2. Kita harus pandai membagi waktu gan. Pastikan waktu agan di real life jangan sampai terganggu dengan adanya game ini. Contohnya, saya setiap hari bermain game ini hanya pada malam hari, itupun hanya untuk WORK. Jadi waktu di real life saya tidak terganggu. Pada online game pun saya samba dengan facebookan atau juga sambil ngaskus gan. Simple kan? Jadi, pandai-pandailah dalam mengatur waktu.
4. Jangan Pernah Bergantung pada Game Ini
Maksud saya begini, sekalipun game ini menghasilkan uang real (di tulisan selanjutnya akan saya post bukti pembayaran dari game ini), jangan pernah sekalipun bergantung pada game ini. Jika kita bergantung penuh dari game ini, dimana posisi kita sebagai pemain gratis, yang butuh proses dan prosesnya gak cepet, saya jamin agan 2 atau 3 hari main bakal pensiun dari game ini. Kenapa? karena kita terlalu ingin cepat sukses padahal modal yang kita keluarkan hanya listrik dan koneksi internet saja.

Saran dari saya, jadikan game ini hanya sebagai sambilan untuk mengisi waktu luang agan, sesibuk apapun kita, luangkan sedikit waktu untuk online (kalau gak ada waktu luang coba agan pelajari tips no 3 "Atur Waktu Bermain"). Dengan begitu, proses yang kita rasakan tidak selambat yg kita pikirkan, sehingga kita juga gak cepet bosen dan jenuh, karena kita tidak terlalu berharap cepat menuai hasil dari game ini.

Nah, dari poin-poin diatas, kesimpulannya adalah kesuksesan bukan dari seberapa cepat kita memperoleh hasil, tapi dari seberapa banyak pelajaran dan pengalaman yang kita dapat dari yang namanya proses,
dan juga hasil bukan penentu dari segala baik buruknya usaha kita. Bahkan kegagalan pun bisa menjadi suatu pelajaran, karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

Selamat bermain!
Have a nice day!
 

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)
Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !